img_title
Foto : Instagram/rebeccatamara

IntipSeleb – Rebecca Tamara dan Hessel Steven sukses mencuri perhatian lewat sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Perannya sebagai Eliza dan Dennis sukses merebut hati para pemirsa terbawa perasaan dengan kedekatan mereka. 

Tak hanya di sinetron, Rebecca dan Hessel juga dekat lho di kehidupan nyata. Bahkan keduanya mengaku sering bertukar pesan untuk mengingatkan satu sama lain. Lantas apakah benih-benih cinta itu mulai muncul pada Rebecca Tamara dan Hessel Steven? Yuk simak artikel berikut ini!

Baca Juga : Sosok Hessel Steven, Aktor Ganteng Dijodohkan sama Rebecca Tamara

Saling Bertukar Pesan

youtube/ rebecca tamara
Foto : youtube/ rebecca tamara

Rebecca Tamara dan Hessel Steven kerap dijodoh-jodohkan lantaran membuat baper dengan aktingnya di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Selain dekat di sinetron, ternyata keduanya juga dekat di kehidupan nyata. Hal itu diungkapkan oleh Rebecca lewat kanal YouTubenya. Rebecca dan Hessel membuat konten menjawab pertanyaan dari para penggemar.

Saat ditanya penggemar siapa yang sering memberi kabar terlebih dahulu, dara cantik berdarah Kalimantan dan German itu pun mengatakan jika dia dan Hessel kerap bertukar pesan satu sama lain untuk janjian pergi ke lokasi syuting bersama.

Topik Terkait