img_title
Foto : Cahaya Padang/IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Beberapa bulan terakhir ini, Leo Consul digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Tina Datta, artis sinetron asal India. Sebelumnya, Leo Consul juga sukses bikin penonton baper atas kedekatannya dengan Rebecca Tamara saat membintangi sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.

Di tengah kebingungan fans, Leo Consul mencoba memberikan penjelasan tentang hubungan spesialnya dengan seseorang. Hal itu diceritakan secara eksklusif bersama IntipSeleb. Berikut ungkapan Leo Consul.

Wanita yang lagi dekat dengan Leo Consul

instagram/consulleo
Foto : instagram/consulleo

Leo Consul menceritakan kisah romansa yang sedang dijalaninya bersama seorang wanita yang berhasil memikat hatinya. Hal itu diungkapkan setelah menyelesaikan pekerjaannya sebagai MC di The New Eat Bulaga ANTV.

Ternyata, saat ini Leo Consul tengah menjalin hubungan spesial dengan Tina Datta, aktris sinetron asal India. Keduanya bertemu saat menghadiri acara ulang tahun ANTV pada tahun lalu. Mengenai hubungannya dengan Tina Datta, Leo Consul mengaku berencana akan terbang ke India di bulan November 2023.

Topik Terkait