img_title
Foto : @raffinagita1717/Instagram

IntipSeleb – Raffi Ahmad menjadi bintang tamu selanjutnya yang diundang dalam acara podcast Deddy Corbuzier. Dalam video berjudul Dari Mimpi Basah sampai Rafathar / RAFFI AHMAD - Deddy Corbuzier Podcast yang diunggah pada Sabtu, 3 Oktober 2020, suami dari Nagita Slavina ini membongkar kehidupan pribadinya. 

Siapa sangka, Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya sedang ‘hancur’ karena putra semata wayangnya, Rafathar. Host kondang tersebut telah merasakan gundah gulana selama tiga bulan terakhir ini. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Kisah 7 Artis Terlilit Utang, Vicky Prasetyo Ditagih Rp1M sama Mantan

Raffi Ahmad Tidak Punya Privasi 

Deddy Corbuzier Official YouTube Channel
Foto : Deddy Corbuzier Official YouTube Channel

Topik pembicaraan Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier berawal dengan membahas soal kehidupan pribadi yang sudah tidak memiliki privasi lagi. Dalam konten video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment, dapat diketahui bahwa Raffi memperbolehkan orang lain untuk masuk ke dalam kamarnya.

Hal tersebut lantas memunculkan tanggapan dari Deddy Corbuzier, yang cukup terkejut usai mengetahui bahwa keluarga Raffi Ahmad sulit menikmati kehidupan pribadinya, yang terlanjur menjadi konsumsi publik. 

Topik Terkait