img_title
Foto : Instagram/ninokayam

IntipSeleb – Ayah dari Nino RAN, Agung Setyawicaksono meninggal dunia. Kabar ini beredar pada Minggu dini hari, 4 Oktober 2020. Ayah dari rekan duet Marion Jola ini menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 3 Oktober 2020 pukul 19.03 WIB.

Rekan Rayi dan Asta RAN ini pun membagikan sebuah unggahan yang mendatangkan rekan musisi hingga penggemar beramai-ramai mengucapkan duka dan doa. Almarhum Agung Setyawicaksono diketahui memiliki kompilasi penyakit. Simak artikel selengkapnya.

Baca Juga: Foto Terakhir Ovie Artha, Penyanyi di Acara Ceriwis Meninggal Dunia

Ayah Nino RAN Meninggal Dunia

Instagram/asri_welas
Foto : Instagram/asri_welas

Kabar duka tiba-tiba datang dari keluarga musisi Indonesia. Ayah dari Nino RAN, Agung Setyawicaksono meninggal dunia. Kabar ini disampaikan oleh Asri Welas melalui unggahan di Instagram pribadinya @asri_welas. Asri Welas mengunggah foto kebersamaannya dengan mendiang Agung Setyawicaksono, Nino RAN, dan putra pertamanya Ibam Gibram.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Oom Agung, Ayahanda dari sahabat kami, @ninokayam, pukul 19.03 Malam. Mari sama-sama kita panjatkan doa, semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT,” tulis Asri Welas melalui Instagramnya pada Sabtu, 3 Oktober 2020 lalu.

Topik Terkait