img_title
Foto : Instagram/ini_jedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar menyinggung soal perselingkuhan setelah mendapat kecaman akibat memamerkan foto mencium bibir El BarackMantan tunangan Richard Kyle itu baru-baru ini menyatakan jika perselingkuhan adalah sesuatu yang menjijikan jika dilakukan.

Unggahan adik dari Erick Iskandar ini mengundang para warganet untuk berkomentar. Tak sedikit pula yang menebak-nebak siapakah orang yang dimaksud Jessica Iskandar soal postingan berselingkuh itu. Seperti apakah unggahannya? Yuk intip artikelnya.

Baca Juga: Basah-basahan, Aksi Jessica Iskandar Cium Bibir El Barack Tuai Kecaman

Jessica Iskandar Bahas Perselingkuhan

Instagram/ini_jedar
Foto : Instagram/ini_jedar

Sebagai seorang selebriti Tanah Air, Jessica Iskandar tak pernah absen untuk membagikan foto-foto terbarunya melalui Instagram. Kini, aktris film Dealova ini mengunggah foto diiringi dengan caption yang membahas tentang perselingkuhan. Perempuan berusia 32 tahun ini menyatakan jika selingkuh adalah sesuatu yang sangat menjijikan dan sebaiknya jangan pernah dilakukan.

Selingkuh adalah hal yang paling menjijikkan, menyakitkan, dan tidak sopan yang dapat kamu lakukan kepada seseorang yang kamu katakan mencintainya. Jadi jangan pernah lakukan itu,” tulisnya dalam Bahasa Inggris melalui akun Instagram @ini_jedar pada Sabtu, 3 Oktober 2020 lalu.

Topik Terkait