img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Luna Maya hingga Raffi Ahmad merupakan jajaran selebritis Indonesia yang kedapatan pernah diblokir oleh mantan pacarnya. Setelah hubungan mereka berakhir, para mantan pacar itu benar-benar memutuskan komunikasi dengan cara memblokir nomor telepon hingga akun media sosial.

Beberapa artis yang diblokir mantan pacarnya merasa heran dan bingung dengan sikap tersebut. Lantas siapa sajakah selebritis yang diblokir oleh mantan pacar selain Luna Maya dan Raffi Ahmad? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Sedang 'Hancur' Karena Rafathar

Nabilla Aprillya

Instagram/@bae_biiiiiii
Foto : Instagram/@bae_biiiiiii

Selebgram cantik Nabilla Aprillya, dikenal sebagai mantan kekasih Atta Halilintar. Keduanya sempat berpacaran, namun putus sekitar tahun 2018. Kini putra sulung dari Gen Halilintar itu tengah menjalin hubungan dan siap membawa jalinan cintanya ke jenjang pernikahan dengan Aurel Hermansyah. Setelah putus dan Atta Halilintar telah move on, Nabilla Aprillya mengaku nomor ponselnya sempat diblokir oleh Atta.

Walau diblokir, Nabilla Aprillya tak memusingkan hal itu. Nabilla beralasan jika itu adalah hak Atta Halilintar karena mungkin ia menjaga perasaan Aurel Hermansyah, calon istrinya. Namun pada pertengahan 2020 lalu, Nabilla Aprillya menyatakan jika nomor ponselnya sudah tidak diblokir lagi oleh Atta Halilintar. Meskipun begitu, ia tidak mau membahas keinginan untuk menghubungi YouTuber dengan subscribers 25 juta lebih ini.

Topik Terkait