img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sule dan Nathalie Holscher semakin mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Setelah menjadi mualaf pada Selasa, 22 September 2020 lalu, ia mengungkapkan tanggapan keluarga akan keputusannya dan berkencan dengan Sule.

Nathalie mengatakan bahwa ia memikirkan untuk menjadi mualaf sejak tahun 2012 lalu. Namun hal tersebut baru berani ia wujudkan ketika sudah dekat dengan pembawa acara Santuy Malam tersebut. Seperti apa tanggapan keluarga Nathalie? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Bukan Sule, Nathalie Holscher Pindah Agama Karena Hidayah di Mimpi

Tanggapan Jadi Mualaf

Sule Channel YouTube
Foto : Sule Channel YouTube

Nathalie Holscher memeluk agama Islam dengan didampingi oleh Sule. Nathalie mengaku bahwa dia awalnya takut untuk mengutarakan keputusannya ini pada keluarga. Namun berkat bimbingan Sule, ia berani mengungkapkan soal menjadi mualaf dan mendapatkan reaksi yang tak terduga.

“Gak tahu ya tiba-tiba apa yang aku takutkan itu ternyata gak terjadi. Yang ‘Aduh kalau gua masuk Islam, keluarga pasti ngomel-ngomel gua gini-gini’. Uh pikirannya udah gak jelas deh. Terus tiba-tiba kamu nolongin aku, kamu panggil ustaz dan lain-lain. Terus aku coba memberanikan diri nelpon om aku yang di Belanda dan semuanya sekeluarga ‘Ya kalau itu kemauan kamu ya silahkan. Asal kamu bahagia, asal kamu rajin berdoa. Yang penting berdoa itu ke Tuhan’,” cerita Nathalie pada Sule dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Sule Channel yang diunggah pada Jumat, 2 Oktober 2020.

Topik Terkait