img_title
Foto : Instagram/ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra kembali membuat heboh publik setelah menyatakan jika akun Instagram miliknya @ncdpapl tidak bisa me-likes dan mengunggah. Istri dari Jerinx SID ini sempat menyatakan jika gangguan yang dialami akun Instagramnya merupakan akibat dari laporan netizen yang tidak menyukai dirinya dan Jerinx SID.

Usut punya usut, ternyata penyebabnya karena Nora Alexandra mencantumkan sebuah petisi pembebasan Jerinx SID di bio Instagramnya. Langsung saja, ia mengalami Shadow Banned. Namun kini, Nora Alexandra mengaku akun miliknya telah kembali normal seperti semula. Bagaimana awal mula kejadian akun Instagram Nora Alexandra mengalami gangguan? Yuk intip artikel selengkapnya.

Baca Juga: Jaksa Tegur Jerinx SID dan Nora Alexandra Bercumbu di Mobil Tahanan

Akun Instagram Nora Alexandra Alami Gangguan

Instagram/ncdpapl
Foto : Instagram/ncdpapl

Usai menggemparkan publik karena mengunggah video bercumbu dengan Jerinx SID di mobil tahanan, kini akun Instagram milik Nora Alexandra mengalami gangguan. Perempuan berusia 25 tahun ini menyatakan jika akunnya tidak bisa me-like dan mengunggah foto tanpa alasan yang jelas.

“Instagramku TIDAK BISA LIKE posting?? Oke guys instagram saya, sudah tidak bisa Like dan Comment lagi, entah kenapa ini,” tulis Nora Alexandra dilansir IntipSeleb dari Instagram @ncdpapl pada Senin, 5 Oktober 2020.

Topik Terkait