img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ersya Aurelia dan Dylan Carr akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar soal hubungan mereka. Tak hanya itu, masa lalu Ersya juga kembali diungkit ketika ia dikabarkan berpacaran dengan Bryan Domani.

Dalam tayangan The Sultan, Raffi Ahmad selaku pembawa acara tak berhenti menggoda Ersya untuk buka suara soal sosok sang kekasih. Hal tersebut menimbulkan reaksi dari Dylan yang membuat acara tersebut semakin heboh. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Ersya Aurelia Panik Hubungan sama Rangga Azof dan Dylan Carr Dibongkar

Ersya Aurelia Akui Dekat 

YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)
Foto : YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Ersya Aurelia dan Dylan Carr mulai berani menunjukkan keromantisan mereka di depan publik. Sebelum itu, bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut sempat dekat dengan Bryan Domani dan banyak yang berspekulasi bahwa mereka pacaran. Raffi Ahmad akhirnya menggoda bahwa ketika Bryan dekat dengan perempuan lain, Ersya akhirnya dekat juga dengan Dylan.

“Aku lihat ada sesuatu kamu kayaknya sama Dylan Carr. Jadi Bryan itu masa lalu kamu karena Bryan sudah sama Mawar De Jongh, kamu sama Dylan Carr,” kata Raffi dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada Minggu, 4 Oktober 2020.

Topik Terkait