img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Awkarin atau Karin Novilda mendapatkan komentar menohok dari Ernest Prakasa. Kekasih Sabian Tama itu kepergok mencuri karya orang lain dan ia unggah ke Instagram.

Meski telah meminta maaf, Ernest tampaknya masih geram dan berjanji untuk terus memantau seniman yang melakukan pencurian karya. Bahkan, ia ikut menyeret nama Sabian dalam unggahannya. Penasaran? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Lagi-lagi Awkarin Ketahuan Pakai Karya Seniman Tanpa Izin

Awkarin Diajak Ribut Ernest Prakasa

Twitter
Foto : Twitter

Unggahan Awkarin membuat Ernest Prakasa geram karena ketahuan mencuri karya orang lain. Sebelumnya, Awkarin mengunggah foto ke Instagram bersama Sabian Tama dan ia menambahkan ilustrasi yang bertuliskan ‘Its a miracle we ever meet’. Rupanya, ilustrasi tersebut milik seniman yang berdomisili di Los Angeles, Hallie Bateman dan ia meminta agar Awkarin segera menghapus fotonya.

Selang beberapa lama, selebgram 22 tahun tersebut melayangkan permintaan maaf dan mengaku menemukan ilustrasi itu di pinterest sebelum akhirnya menghapus unggahan. Melihat hal ini, Ernest merasa malu dan menyebut Awkarin telah go internasional namun dengan pemberitaan negatif.

Topik Terkait