img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Celine Evangelista mendukung keputusan Stefan William yang beradegan mesra bersama Natasha Wilona. Mantan pasangan itu berhasil membawa sinetron Anak Band berada di puncak rating tv terbaik pada Rabu, 7 Oktober 2020.

Keberhasilan suaminya itu tentu ada campur tangan Celine yang selalu mendukung. Bahkan, ia tak pernah ragu untuk membahas kualitas akting Natasha dan Stefan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Natasha Wilona Goda Stefan William, Dibikin Kesal Gara-gara ini

Alasan Celine Evangelista Izinkan Stefan William

YouTube/Cumicumi
Foto : YouTube/Cumicumi

Celine Evangelista tak masalah melihat suaminya, Stefan William dan Natasha Wilona kembali beradegan mesra. Sukses membuat baper di sinetron Anak Band, Stefan dan Natasha kembali menggebrak dunia sinetron dengan peran Gilang dan Cahaya. Baru-baru ini, ibu empat anak itu mengungkapkan alasan ia mengizinkan Stefan untuk kembali beradu akting dengan Natasha.

“Orang aktor aktris terbaik Indonesia, kok canggung? Gimana sih? Kita kan komunikasi. ‘Dad, menurut kamu kalau kamu syuting beneran kayaknya bagus deh’. Orang pasti akan menunggu-nunggu tayangan ini, mereka pasti akan suka banget, bakal pecah banget sih,” ungkap Celine dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Cumi-cumi pada Rabu, 7 Oktober 2020.

Topik Terkait