img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Deddy Corbuzier dikenal sebagai presenter yang kerap bicara blak-blakan. Belum lama ini Deddy membuat heboh lantaran pengakuannya memblokir akun Instagram Luna Maya dan Ayu Ting Ting.

Momen itu terungkap ketika Deddy diundang di acara Brownies. Ternyata tak hanya Ayu dan Luna, deretan selebriti ini juga pernah diblokir oleh Deddy Corbuzier. Lantas siapa sajakah mereka? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Dinar Candy Laser Bokong, Ngaku Mau Di-booking Kakek 70 Tahun

Raditya Dika 

Instagram
Foto : Instagram

Deddy Corbuzier pernah blokir akun Instagram Raditya Dika. Hal itu terungkap di kanal YouTube CXO Media beberapa waktu lalu. Mantan suami Kalina Oktarani ini mengatakan jika dirinya sempat mencari nama Radit untuk mengajaknya membuat konten YouTube. Namun saat dihubungi lewat media sosial tidak bisa. Hal itu pun membuat Deddy merasa kesal hingga akhirnya, ia memblokir akun Instagram stand up komedian kawakan tersebut.

"Gue pernah nyari-nyari lo nggak ada. Beneran, gue lagi butuh lo buat podcast. Eh nggak ada Raditya. Gue cari di Instagram nggak ada, gue blok lo! Kesel gue lama-lama sama lo," ujar Deddy dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube CXO Media yang diunggah pada 28 Agustus 2020.

Topik Terkait