X

IntipSeleb – Najwa Shihab menyindir perilaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Puan Maharani dalam rapat Omnibus Law UU Cipta Kerja. Seperti diketahui bahwa Puan mematikan mikrofon politisi Partai Demokrat, Benny K Harman yang melakukan interupsi.

Aksi sindir Najwa ini berlangsung dalam acara Mata Najwa yang tayang pada Rabu, 7 Oktober 2020. Kala itu, ia menghadirkan beberapa narasumber yakni Ketua Badan Legislasi DPR yaitu Supratman Andi Agtas, Anggota Baleg DPR Fraksi PKS yaitu Ledia Hanifah dan Direktur Eksekutif Lokatara yaitu Haris Azhar. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Agnez Mo Beri Dukungan ke Najwa Shihab Usai Dilaporkan ke Polisi

Sindir Puan Maharani

img_title
Foto : YouTube/najwa shihab

Najwa Shihab menyindir Puan Maharani soal polemik Omnibus Law UU Cipta Kerja yang disahkan pada Senin, 5 Oktober 2020. Dengan tema ‘Mereka-reka Cipta Kerja’, Najwa meminta Haris dan Supratman memberi tanggapan soal transparansi UU Cipta Kerja. Menurut Haris, DPR RI memiliki prosedur penyusunan Peraturan Perundang-Undangan dan ia mengkritik hal tersebut.

“Begini kita punya standar. Tadi dia gak bicara soal standarnya, standar tata cara penyusunan Peraturan Perundang-Undangannya. Dia lari ke berlindung di balik wajahnya Jokowi, memuji Jokowi, mau ketemu Yasonna Laoly semua diomnibuskan. Jelaskan prosedurnya gimana, Anda yang Baleg kita ini rakyat, masa kita yang harus jelaskan kerjanya Baleg gimana?” tutur Haris dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Najwa Shihab pada Kamis, 8 Oktober 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga