X

IntipSeleb – Sikap Puan Maharani yang diduga mematikan mikrofon salah seorang anggota dewan dalam pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja pada Senin, 5 Oktober 2020 disorot masyarakat. Tidak sedikit dari mereka yang melontarkan kritik dan menyindir Ketua Dewan Perwakilan (DPR) RI itu.

Hal ini juga membuat kehidupan pribadi Puan Maharani ikut diperbincangkan. Tidak hanya sosok putri tunggal Megawati Soekarnoputri dan Taufiq Kiemas itu, publik juga ikut menyoroti sosok putrinya, Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau yang juga disapa Pinka Hapsari. 

Berbeda dari ibu dan neneknya, Megawati Soekarnoputri yang terjun ke dunia politik, Pinka lebih tertarik ke dunia seni khususnya fashion. Pinka Hapsari diketahui melanjutkan pendidikannya di London dan memiliki blog fashion sendiri. 

Gaya hidupnya pun terbilang glamor. Dia kerap tampil dengan barang branded yang membuat gayanya semakin stylist. Pinka juga sering diundang ke acara fashion brand ternama. Seperti apa potret Pinka Hapsari? Berikut yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Gaya Najwa Shihab Sindir Puan Maharani Matikan Mic Saat Sidang

Saksikan Juga