img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Usai digosipkan berpacaran dengan Tiara Andini, Samuel Cipta kini tengah dikabarkan dekat dengan Agatha Chelsea. Rumor tersebut berawal ketika Samuel dan Chelsea cover lagu bersama dan diunggah di media sosial.  

Melihat ada kecocokan satu sama lain, para penggemar pun banyak menjodohkan Samuel dan Chelsea. Dalam kesempatan terbaru, Samuel dan Chelsea blak-blakan hubungan mereka. Lantas jika keduanya tengah dekat, bagaimanakah nasib Tiara Andini? Atau Samuel Cipta sudah melupakannya? Simak pernjelasannya berikut ini.

Baca Juga: Beredar Foto Anrez Putra Adelio dan Tiara Andini 'Menikah'

Awal Dekat

youtube/ agatha chelsea
Foto : youtube/ agatha chelsea

Nama Samuel Cipta mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Seiring dengan kepopulerannya, kisah asmara Samuel Cipta juga tak lepas dari sorotan media. 

Kini Samuel Cipta dikabarkan dekat dengan aktris sekaligus penyanyi Agatha Chelsea. Hal itu berawal ketika keduanya mengunggah cover lagu Justin Bieber feat Ariana Grande berjudul Stuck With You di media sosial. Mendapat respon positif dari publik, hingga akhirnya membuat mereka memutuskan untuk kembali membuat proyek bersama. 

Topik Terkait