X

IntipSeleb – Tina Toon menjadi salah satu anggota dewan yang disoroti setelah Omnibus Law UU Cipta Kerja disahkan DPR RI pada Senin, 5 Oktober 2020. Tidak hanya mendapat banyak pertanyaan soal undang-undang tersebut, sikap Tina juga menuai tidak luput dari kritik.

Baru-baru ini, Tina Toon dituding sebagai anggota DPR yang tidak bisa bekerja dengan baik dan hanya sibuk berfoto selfie. Kabar ini beredar setelah foto dan video Tina Toon asyik berfoto di ruang sidang viral di TikTok. Tidak tinggal diam, Tina memberikan penjelasan dengan mengatakan foto itu diambil setelah sidang selesai.

Dia pun menjelaskan tugasnya yakni sebagai anggota DPRD dan bukan DPR RI, sehingga dia tidak terlibat langsung dalam pembahasan soal Omnibus Law UU Cipta Kerja tersebut. Meski begitu, pemilik nama asli Agustina Hermanto ini memaklumi hujatan masyarakat yang tertuju padanya.

Namun Tina enggan menanggapi lebih lanjut dan hanya ingin fokus pada tugasnya. Tina Toon sudah mendedikasikan dirinya untuk bangun pagi dan berangkat ke kantor maupun mulai bekerja di rumah untuk melayani masyarakat di DKI Jakarta.

Akan tetapi, kinerja Tina Toon tetap menjadi pertanyaan publik. Padahal Tina aktif membagikan kegiatannya sebagai anggota dewan di Instagram pribadinya, @tinatoon101 ataupun Instagram khusus yang dibuatnya untuk memperlihatkan aktivitasnya sebagai anggota DPRD, @tinatoon5. Seperti apa? Yuk Intip potretnya di bawah ini.

Baca juga: Soroti Keputusan Menteri Pendidikan, Tina Toon: Gak Semua Orang Kaya

Saksikan Juga