img_title
Foto : Instagram/@iwanfals

IntipSeleb – Iwan Fals ikut menanggapi demo Omnibus Law atau UU Cipta Kerja. Diketahui bahwa ada pro dan kontra untuk melangsungkan demo di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Bahkan, demo tersebut telah terjadi perusakan fasilitas seperti halte transjakarta pada Kamis, 8 Oktober 2020 yang menelan kerugian sebanyak Rp45 miliar. Pelantun lagu Surat Buat Wakil Rakyat ini juga bersuara soal polemik UU Cipta Kerja. Bagaimana tanggapannya? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Celine Evangelista Sindir Pendemo Omnibus Law Pengangguran

Tanggapi Pendemo

Twitter/@iwanfals
Foto : Twitter/@iwanfals

Iwan Fals yang lagunya sering menjadi tema untuk perjuangan buka suara soal demo Omnibus Law atau UU Cipta Kerja. Suami dari Rosanna Listanto tersebut mengaku belum membaca keseluruhan isi Undang-Undang tersebut dan menyarankan jika ada yang kecewa dengan Omnibus Law maka lebih baik diadukan ke Mahkamah Agung.

Waduh saya belum baca UU itu, 1000 halamn lebih katanya, tapi menurut saya kalau kecewa dengan Omnibus Law gugat aja ke MK. Kalau demo kayak gini serem pandeminya itu loh,” tulis Iwan dilansir IntipSeleb dari Twitter @iwanfals yang diunggah pada Kamis, 8 Oktober 2020.

Topik Terkait