X

IntipSeleb – Deddy Corbuzier mendapat banyak permintaan netizen untuk mengundang anggota DPR ke podcast miliknya setelah polemik pengesahan Omnibus Law atau UU Cipta Kerja. Bahkan salah satu massa aksi terlihat membawa spanduk yang meminta Deddy mengundang anggota dewan.

Seperti diketahui, setelah pensiun dari dunia sulap, Deddy Corbuzier aktif sebagai presenter. Tidak hanya di televisi, Deddy juga membuat konten podcast di kanal YouTube channel miliknya. Mantan suami Kalina Oktarani itu pun berhasil menjaring kepercayaan publik dengan deretan bintang tamu yang dia hadirkan. Selain kalangan artis, Deddy Corbuzier juga mengundang sejumlah pejabat untuk mengklarifikasi isu yang hangat diperbincangkan. 

Terkait hal ini, Deddy Corbuzier mengaku bersedia mengundang anggota DPR karena dia ingin memberikan yang terbaik untuk bangsa. Namun menanggapi hal tersebut sejumlah netizen justru menyinggung soal insiden mikrofon yang dimatikan oleh Puan Maharani dan memintanya untuk balas dendam. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Video Deddy Corbuzier Sisca Soewitomo Hilang, Puan Maharani Dibahas

Saksikan Juga