img_title
Foto : Instagram/bryannmckenzie

IntipSeleb – Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai Bayu dan Anna di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV. Di sinetron, keduanya saling mencintai satu sama lain namun ada saja halangan yang membuat mereka sulit bersatu. 

Di luar lokasi syuting, Faradilla dan Bryan dikabarkan menjalin hubungan yang serius. Kabar ini mulai tercium publik lantaran keduanya kerap mengunggah foto mesra satu sama lain. Dalam wawancara terbaru, Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie blak-blakan membongkar status hubungan mereka. Lantas bagaimana hubungan Faradilla dan Bryan di dunia nyata? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Rebecca Tamara dan Hessel Steven Cinlok? Ini Jawabannya

Awal Kenal 

dok. Intipseleb
Foto : dok. Intipseleb

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie membuat penonton terbawa perasaan lewat aktinya di Bawang Putih Berkulit Merah. Sinetron yang turut dibintangi Hessel Steven dan Rebecca Tamara ini juga membuat Faradilla dan Bryan yang sudah lima tahun tak bersua, akhirnya kembali dipertemukan. Cewek yang akrab disapa Dilla ini pun menceritakan awal mula kenal dengan Bryan. 

"5 tahun yang lalu kenalnya kayak rekan kerja gak yang intens gitu, gak pernah bertemu bertahun-tahun ketemu lagi disini," ujar Faradilla Yoshi saat ditemui di ANTV baru-baru ini di lokasi syuting.

Topik Terkait