X
  • Shawn Mendes dan Awkarin

IntipSeleb – Shawn Mendes menjadi trending topic di Twitter Indonesia sejak Selasa pagi, 8 Oktober 2019. Cowok 21 tahun itu akan menyelenggarakan konser malam ini di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Tentu saja banyak penggemar yang tidak sabar menantikan penyanyi Internasional ini mengeluarkan suara emasnya nanti malam.

Baca Juga: 5 Fakta Konser Shawn Mendes di Jakarta, Ada Permintaan Unik

Bicara tentang Shawn, akun Twitter @HarizHaiyyan mengunggah video yang menampilkan Shawn menolak selfie dari seorang penggemar saat berada di mal KLCC, Malaysia. Diketahui, sebelum konser di Indonesia, Shawn Mendes menggelar konser di Kuala Lumpur pada Sabtu, 5 Oktober 2019. 

Dituliskan oleh sang pemilik akun bahwa Shawn sombong dan kasar karena tidak menerima permintaan penggemarnya. Awkarin, selebgram ternama Tanah Air mambantah hal tersebut dan beropini membela cowok pelantun lagu Senorita tersebut.

Awkarin membela Shawn

Menanggapi video yang di putar sebanyak 1 juta kali itu dengan komen dalam retweet, Awkarin menyatakan bahwa seseorang dapat dibilang kasar jika ingin meminta foto tapi tidak izin. Menurutnya, selebriti juga manusia, terkadang ia tidak ingin di foto atau dimintai foto.

Yang rude itu yang minta foto tapi gak izin. Selebriti juga manusia, ada kalanya dia gak pengen difoto/dimintain foto. Apalagi yang minta foto pas lagi sama keluarga/lagi makan, beyond rude. Emang pada gabelajar manner? AND HE HAS THE RIGHT TO SAY NO.”

Pengalaman Awkarin

Cerita Awkarin berlanjut di Twitter dengan pernyataan bahwa ia pernah mengalami hal tersebut ketika sedang makan bersama keluarga. Ia dikatakan sombong oleh penggemarnya karena menolak permintaan untuk foto. 

Gue pernah tuh digituin. Lagi makan literally lagi nyuap makanan sama keluarga. Nepok pundak gue minta foto shamelessly. Dengan sopan gue jawab “maaf, nanti ya aku lagi makan sama keluarga” “yah kak bentar aja skrg aku udah mau pergi” “mohon maaf gabisa” “dih sombong” *LAH GMN?” tulis cewek bernama lengkap Karin Novilda itu.

Selain itu, Awkarin juga membagi pengalamannya di Palu tahun lalu ketika menjadi volunteer tim medis. Ia merasa marah karena sedang menjalankan kegiatan bakti sosial tapi penggemar tersebut tidak mengerti keadaan dan situasi saat itu.

Pernah juga saya lagi gendong anak kecil di Palu tahun lalu (waktu itu saya bantu tim medis) mau dianter ke posko medis. Eh ada lagi orang shamelessly minta foto maksa. I mean... Ini lagi bakti sosial lho, gak ikut ngebantuin tapi gangguin yang lagi kerja. Mau marah tp gbs,” ujar Awkarin

Ngefans sama Agnezmo

Seorang netter me-reply cuitan Awkarin di Twitter bahwa ia mengidolakan Iqbaal Ramadhan namun saat bertemu di sebuah tempat ia malah diam karena takut membuat Iqbaal merasa terganggu. Awkarin menyetujui hal tersebut karena ia juga mengidolakan Agnez Mo dan pernah satu pesawat. Namun, cewek 21 tahun itu tidak meminta foto karena ia tidak mengetahui mood idolanya. 

“Gue aja satu pesawat sama agnez mo (gue ngefans lol) gue gaminta foto. Kenapa? Karena gue gatau moodnya dia gimana, dia lagi mau kemana/lagi apa, plus gue gaenak minta foto. Kecuali gue ke konser dia atau ikut meet & greet dia,” tulis Awkarin dalam Twitter.