img_title
Foto : Instagram/@ralineshah

IntipSeleb – Raline Shah membahas soal pernikahan bersama Daniel Mananta. Bintang film 5 cm ini kerap mendapatkan pertanyaan perihal jodoh di usianya yang menginjak 35 tahun.

Raline blak-blakan bahwa dia ingin memperbaiki dirinya terlebih dahulu sebelum bisa menjalani rumah tangga. Fakta mengejutkan terungkap karena selama ini Raline memperlakukan pasangannya seperti hewan peliharaan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Keluarga Raline Shah Lelah Ingatkan Soal Menikah: Kasihan Cowoknya

Ditanya Kapan Nikah

Instagram
Foto : Instagram

Raline Shah sukses berkarier di industri hiburan dengan berbagai peran ternama. Sebut saja film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Surga Yang Tak Dirindukan membuat sosoknya semakin naik daun. Namun, Raline kerap ditanya soal pernikahan karena hingga saat ini ia masih betah sendiri. Ia juga kerap menjawab pertanyaan warganet di Instagram yang membahas kisah cintanya.

“’Aduh kenapa sih kalian ini? Terlalu obsessed deh sama pernikahan. Nantilah kalau kalian udah baru tau repotnya’. Quote from Mother: Hahaha syukurilah hidup single selagi diizinkan Tuhan dan sebelum diketemukan dengan jodoh,” tulis Raline dilansir IntipSeleb dari Instagram @ralineshah pada Jumat, 9 Oktober 2020.

Topik Terkait