• Izzi Isman

IntipSeleb – Izzi Isman sudah tidak asing lagi bagi para K-Popers, terlebih sejak Selasa malam 8 Oktober 2019 hingga Rabu pagi, namanya terdaftar dalam rentetan trending topic di Twitter. Fans cantik asal Indonesia ini membagikan rekaman suara diduga Chen EXO di Instagram @izziisman pada Selasa malam, 8 Oktober 2019.

Di caption, Izzi menyebut nama asli Chen EXO, Jongdae dengan tanda hati. Dalam keterangan lokasi terlampir Lotte World Tower, Seoul Sky. Meski akun Instagramnya di-private, namun rekaman audio tersebar di Twitter dan bikin heboh.

"Agak memalukan karena sangat pribadi untukku dan aku menangis lmao. Tapi aku merasa dia memberiku nasihat yang bagus jadi langsung saja ke bagian ini," ujarnya di caption.

Izzi Isman

Parasnya yang cantik membuat Izzi sering diperhatikan oleh member EXO khususnya Chanyeol. Dalam akun Instagram pribadinya, Izzi kerap mengunggah momen kebersamaan dengan sang idola, EXO.

Izzi terlalu sering di-notice oleh member EXO, mulai dari Sehun, Chen, Baekhyun, dan paling sering oleh Chanyeol EXO. Bahkan, sempat ada spekulasi kalau Chanyeol bakal jadi kekasih Izzi Isman. Wah! Siapakah sosok Izzi Isman yang diduga akan jadian sama Chanyeol EXO? Yuk simak ulasan berikut.

Disemangatin Chen EXO

Merasa cemburu dan iri hati, K-Popers lain tidak terima dengan keberuntungan yang didapatkan oleh Izzi. Hingga dalam media sosial, mereka menyerbu Izzi dengan makian dan cacian. Kata-kata tersebut membuat Izzi sempat down karena merasa tidak melakukan sebuah keasalahan namun dirinya dihujat oleh beribu orang. 

Maka dari itu, Izzi mengunggah sebuah video rekaman suara seorang pria yang berbicara bahasa Korea, diduga sebagai Chen EXO. Izzi pun memberikan terjemahan bahasa Inggris untuk setiap kalimat pria dalam rekamannya.

Rekaman tersebut diawali dengan tangisan Izzi yang menyatakan bahwa apa yang dilakukannya selalu salah. Pria di tersebut menguatkan Izzi dengan kata-kata motivasi bahwa hal tersebut dirasakan juga oleh banyak idola. Berikut ini terjemahan lengkap yang diunggah oleh Izzi dalam video rekaman itu.

“Meskipun Izzi pasti sedih banget karena masalah ini, tetapi mereka tidak berubah bahkan jika kita berbuat sesuatu. Sama seperti api, jika kita mencoba melakukan sesuatu maka akan semakin besar. Izzi (kamu) bisa lebih kuat dari apa yang kamu kira. Lakukan apa pun yang membuat Izzi bahagia. Jangan keberatan dengan apa yang orang lain katakan. Kita (EXO) juga tidak bisa lebih baik jika kita takut sama hal-hal buruk yang orang lain katakan tentang kita. Alih-alih jika kita memusatkan perhatian pada apa yang kita kuasai dan merasakan kebahagiaan dari mereka, kamu akan menang bahkan walaupun ada haters,” kata pria yang diduga Chen EXO dalam rekaman tersebut.

Artis layar lebar Indonesia

Izzi Isman
Sumber: Instagram/@izziisman

Pemilik nama lengkap Izzati Amara Isman merupakan cewek berkebangsaan Indonesia yang pernah terjun dalam dunia hiburan. Bermain peran dalam film layar lebar bertajuk Modus Anomali pada tahun 2012, Izzi menunjukkan bakat aktingnya dalam film horror bersama dengan Rio Dewanto, Hannah Al Rashid, Aridh Tritama dan kawan-kawan.

Mahasiswa Yonsei University

Izzi Isman
Sumber: Instagram/@izziisman

Izzi pernah bersekolah di Amerika Serikat, namun ia tidak dapat beradaptasi dengan budayanya yang menurutnya tidak cocok. Akhirnya, sekarang ia menempuh pendidikan di kampus bergangsi Yonsei University, Korea Selatan.

Seorang EXO-L​

Izzi Isman
Sumber: Instagram/@izziisman

Dalam beberapa unggahannya di media sosial, Izzi sering kali memamerkan rekaman sang idola tengah mengibur para fans. Ia juga sudah mendapatkan tanda tangan semua member EXO untuk koleksi pribadinya. Salah satu rekamanan Izzi Isman tengah berbincang dengan Chanyeol dan Sehun EXO membuat pada EXO-L iri hati.