img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita Indradjaja telah kandas beberapa waktu lalu. Anak Iis Dahlia itu tampak mengembalikan cincin tunangan dengan disertai surat pada Lutfi.

Seperti diketahui bahwa semenjak polemik kata ‘Anjay’, hubungan Salshadilla dan Lutfi semakin renggang. Tak bisa melanjutkan hubungan ke pelaminan, Lutfi akhirnya membagikan cincin tersebut pada warganet. Penasaran? Yuk simak artikel ini!

Baca Juga: Viral Video Iis Dahlia, Lutfi Agizal, Salshadilla Makan di Warung

Balikin Cincin

Instagram
Foto : Instagram

Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita Indradjaja tampaknya telah bertunangan pada 29 Oktober 2018 lalu. Menjalin hubungan asmara selama lima tahun, pasangan ini harus berpisah setelah Lutfi diserang warganet karena mempermasalahkan kata ‘Anjay’. Baru-baru ini, anak sulung Iis Dahlia tersebut mengembalikan cincin tunangannya.

Dear Lutfi, aku percaya ini adalah milikmu. Aku harap kamu akan bahagia dengan hidupmu. Jangan pikirkan aku, aku akan menjalani hidupku sepenuhnya dan kamu juga harus begitu. Maaf ini tidak berhasil, aku harap kita berdua cukup dewasa untuk membiarkan satu sama lain tumbuh dan pergi. Kamu harus bahagia,” tulis Salshadilla dalma bahasa Inggris dilansir IntipSeleb dari Instagram @lutfiagizal pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Topik Terkait