img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salmafina Sunan menyoroti tingkah pendemo yang menggoda polisi ganteng saat menggelar aksi unjuk rasa penolakan Omnibus Law atau UU Cipta Kerja. Salmafina menganggap sikap tersebut tidak pantas dan masuk dalam tindakan pelecehan.

Sebelumnya, sebuah video viral memperlihatkan seorang polisi ganteng saat mengamankan aksi unjuk rasa. Sang perekam video yang terdengar bersuara wanita memuji ketampanan polisi itu dan ingin membungkusnya ke rumah. Seperti apa reaksi Salmafina Sunan soal polisi viral itu? Begini penjelasannya.

Baca juga: Tinggal Bareng Pacar, Salmafina Sunan Sewa Villa Rp27 Juta

Viral Polisi Ganteng Mau Dibungkus Pendemo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Selain pengerusakan dan kericuhan, aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law atau UU Cipta Kerja yang pecah di sejumlah wilayah Indonesia juga memunculkan sosok-sosok viral. Selain Nabila Syadza, karena orasinya yang memplesetkan Pancasila, kini seorang polisi ganteng jadi perbincangan.

Polisi yang ikut menjaga aksi demo tersebut disoroti karena wajah tampannya mirip bintang K-pop. Dalam video yang viral di sejumlah akun gosip, polisi tersebut berada di baris depan kerumumunan massa. 

Topik Terkait