img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Tata Janeeta kini tengah menjadi sorotan publik usai dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan Brotoseno beberapa hari lalu. Namun kabar ini masih menjadi teka-teki. Sahabat Tata, Maia Estianty sempat meninggalkan komentar yang mengisyaratkan kalau Tata Janeeta dan Brotoseno memang tengah menjalin hubungan.

Tetapi sebelum jatuh ke pelukan Brotoseno, Tata Janeeta memiliki perjalanan cinta yang terbilang tidak mulus. Tata pernah dua kali gagal dalam berumah tangga. Bahkan dengan salah satu pria, Tata Janeeta dua kali menikah. Bagaimana perjalanan cinta Tata Janeeta? Berikut yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Tata Janeeta dan Brotoseno Dikabarkan Menikah, Terciduk Posting ini

Efran Fitrianto

KapanLagi
Foto : KapanLagi

Tata Janeeta melepas masa lajangnya setelah dinikahi pria bernama Efran Fitrianto pada 2010 lalu. Tapi rumah tangganya itu hanya bertahan selama tiga tahun. Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai Tata Janeeta terhadap suaminya, Efran Fitrianto pada 21 Maret 2013.

Keputusan yang diambil itu terbilang cepat karena ternyata Efran tidak pernah hadir dalam beberapa kali persidangan. Meski begitu, Tata Janeeta tetap menjaga hubungan baik dari mantan suaminya yang sudah memberinya dua orang anak tersebut.

Topik Terkait