img_title
Foto : Instagram.com/@tatajaneetaofficial

Jakarta – Penyanyi Tata Janeeta sempat ramai disebut-sebut sebagai pelakor atau orang ketiga ketika dinikahi oleh Raden Brotoseno. Meski pada dasarnya enggan menanggapi, Tata akhirnya berusaha meluruskan gosip miring tersebut.

Apa kata Tata Janeeta? Yuk intip selengkapnya di artikel berikut!

Bantah Tudingan Jadi Pelakor

Youtube.com/NGOBROL ASIX
Foto : Youtube.com/NGOBROL ASIX

Tata Janeeta sempat kaget saat datang ke podcast Ashanty dan disodorkan pertanyaan yang membuatnya terlihat tidak nyaman. Di mana istri Anang Hermansyah itu bertanya tanggapan Tata Janeeta yang dituding sebagai perebut suami orang.

“Sempat ada pemberitaan tentang kamu katanya waktu itu merebut suami kamu dari seseorang. Nah itu pendapat itu bagaimana kamu patahkan, klarifikasi kamu," tanya Ashanty dikutip dari YouTube NGOBROL ASIX 4 Agustus 2023.

“Astaghfirullahaladzim, sebenernya aku tuh gak mau ngomong masalah ini, males banget gitu loh, kenapa juga gue mesti klarifikasi sama semua orang. Tapi ya udah karena dirimu bertanya dan satu kali ini aja aku akan bicara. Aku tidak pernah merebut siapapun untuk menjadi suami aku. Gak pernah aku merebut siapapun," tegas Tata.

Topik Terkait