img_title
Foto : Instagram/@febyfebiola_

IntipSeleb – Feby Febiola baru-baru ini mengungkap tentang kisah hidupnya usai divonis menderita kanker ovarium. Cibiran yang dahulu kerap menerpanya, berubah menjadi pujian dan dukungan saat Feby memberanikan diri mengungkap penyakitnya ke publik.

Tapi Feby Febiola sempat malu dan merasa tidak pantas untuk melayani Tuhan karena cibiran yang kerap diterimanya. Sampai akhirnya, Feby merasakan dirinya harus membagikan kisah karuniai Tuhan yang diberikan padanya saat sakit. Berikut pengakuan Feby Febiola.

Baca juga: Tampil Gundul, Feby Febiola Ungkap Ketakutan Usai Divonis Kanker

Feby Febiola Kerap Dicibir Pelakor

Youtube/Daniel Mananta Network
Foto : Youtube/Daniel Mananta Network

Feby Febiola belum lama ini berkesempatan hadir dalam konten vlog milik Daniel Mananta. Di situ, Feby berbagi kisah hidupnya salah satunya tentang dirinya yang kerap menuai cibiran karena keputusannya menikah dengan Franky Sihombing pada 2016 lalu setelah bercerai. Kala itu, santer beredar kabar yang mengatakan mereka berselingkuh dari pasangan sebelumnya.

"Waktu gue pertama kali divorce, Franky juga divorce, kita kawin gitu kan, semua orang kan pada menuduh, bilang katanya selingkuhlah, pelakorlah. Ya, memang kita udah pernah mengakui kesalahan kita ya," ungkap Feby dalam video yang diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta Network yang dikutip IntipSeleb pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Topik Terkait