img_title
Foto : Instagram/@leovir_

IntipSeleb – Nikita Willy dan Indra Priawan akan segera melangsungkan pernikahan pada 23 Oktober 2020. Berbagai rangkaian acara telah dilaksanakan dan banyak warganet yang merasa penasaran soal wali nikah lantaran ayah Nikita, Henry Willy telah tiada.

Baru-baru ini, pengajian dan malam bainai telah dilangsungkan dengan penuh haru. Saudara terdekat aktris sinetron Putri Yang Ditukar tersebut juga buka suara soal wali nikah Nikita. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Tangisan Nikita Willy Minta Restu Ibunda di Pengajian Jelang Menikah

Wali Nikah

YouTube
Foto : YouTube

Nikita Willy dan Indra Priawan akan menggelar pernikahan di minggu ini setelah sempat tertunda karena pandemi virus corona (COVID-19). Ditinggal oleh ayahnya Henry Willy di bulan Mei 2020 lalu, wali nikah Nikita akan digantikan oleh saudara dari Henry.

“Ya pasti ada. Kan ada urutannya kalau di silsilah keluarga, ya dari pihak papinya juga. Nanti kita lihat saja, saya nggak gitu-gituan yang penting apa yang sudah berjalan sudah sukses itu membuat saya (lega). Satu langkah lagi,” kata Rina Dianatri, bibi Nikita dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Cumi-cumi pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Topik Terkait