img_title
Foto : Instagram/@leovir_

IntipSeleb – Nikita Willy menjadi penengah saat calon suaminya, Indra Priawan dan calon ibu mertuanya, Karlina Damiri berdebat masalah tanggal pernikahan mereka. Sebelumnya, hari bahagia Nikita dan Indra dijadwalkan pada 11 Oktober 2020. Tapi karena adanya PSBB, pernikahan mereka diundur.

Orangtua Indra Priawan mengusulkan untuk kembali menunda pernikahan mereka hingga 28 Oktober 2020. Tapi Indra tidak terima dan akhirnya diputuskan Nikita Willy dan Indra Priawan hanya akan melangsungkan akad nikah pada 16 Oktober 2020 setelah melewati perdebatan. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Penyebab Nikita Willy-Indra Priawan Jadi Gelar Akad Nikah Besok

Indra Priawan dan Ibu Berdebat

Youtube/Nikita Willy Official
Foto : Youtube/Nikita Willy Official

Menjelang hari bahagianya, Nikita Willy memutuskan untuk membuka YouTube channel. Video pertamanya yang diposting pada Kamis, 15 Oktober 2020, memperlihatkan persiapan pernikahannya dengan Indra Priawan. Nikita berkunjung ke rumah orangtua Indra untuk menentukan tanggal.

Di situ, terjadi perdebatan antara Indra Priawan dan ibunya yang menginginkan pernikahan dilakukan pada 28 Oktober. Tapi Indra tidak mau lagi pernikahannya terus ditunda. Dia pun menyinggung ibunya yang dianggap percaya pada orang pintar.

Topik Terkait