img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – YouTuber Arief Muhammad mendadak heboh menjadi perbincangan setelah wajahnya tempampang nyata di sebuah baliho besar dan mengaku siap menjadi nomor satu.

Viralnya baliho tersebut mengundang pertanyaan para warganet. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Arief Muhammad memastikan baliho yang beredar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu bukanlah prank semata. Lantas apakah Arief Muhammad akan maju menjadi calon Presiden? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Bahas Kata 'Anjay', Arief Muhammad Beri Reaksi Menohok ke Lutfi Agizal

Viral Baliho Arief Muhammad

instagram
Foto : instagram

Viral di media sosial baliho foto Arief Muhammad terpampang di sebuah sisi jalan. Dalam baliho tersebut, pria 29 tahun itu tampak gagah dan berwibawa mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Dengan latar belakang baliho bendera merah putih, Arief berpose sambil tersenyum sumringah. Tangan kanan Arief di baliho itu terlihat seperti orang yang sedang menyapa orang lain. Yang membuat kaget, di baliho tersebut Arief menjelaskan kalau dirinya siap menjadi orang nomor 1. 

Menanggapi hal tersebut, Arief Muhammad buka suara. Suami Tiara Pangestika ini mengucapkan terimakasih atas banyaknya dukungan dan doa dari para penggemar. Arief pun meminta maaf untuk saat ini belum bisa menjelaskan secara terperinci terkait baliho yang viral di media sosial.

Topik Terkait