img_title
Foto : Instagram/devdanendra

IntipSeleb – Putra Iis DahliaDevano Danendra dan Naura mengaku sering menjadi sasaran bully-an netizen sejak mereka mengumumkan resmi berpacaran. Hal tersebut lantaran Devano dan Naura dianggap tidak cocok. 

Sebelumnya, Nola Be3 selaku ibu Naura sempat mengancam warganet ke polisi lewat UU ITE karena mengetahui putri sulungnya itu menjadi korban perundungan di grup WhatsApp. Dalam kesempatan terbaru, Devano Danendra dan Naura akhirnya blak-blakan menceritakan jika mereka sering mendapat komentar sinis dari para warganet yang membuat psikis mereka terguncang. Seperti apa? 

Baca Juga : Naura Jadi Korban Bullying, Nola Be3 Ancam Lapor Polisi

Devano dan Naura Buka Suara

Instagram/@devdanendra
Foto : Instagram/@devdanendra

Hubungan Devano Danendra dan Naura kini sudah semakin dekat. Bahkan mereka tak sungkan lagi menunjukkan kemesraan di media sosial. Dalam kesempatan terbaru, pasangan muda ini menceritakan jika mereka sering mendapatkan komentar nyelekit dari para warganet.

Saat ditanya berpengaruh atau tidak pada kesehatan mental, Devano pun angkat bicara. Menurut penuturan mantan kekasih Steffi Zamora ini, hal itu sangat berpengaruh pada kesehatan mentalnya. Bahkan ia mengaku sering baper dengan komentar sinis yang ditujukkan kepadanya. 

Topik Terkait