img_title
Foto : Instagram/@thebridestory

IntipSeleb – Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada Jumat, 16 Oktober 2020. Berbeda dengan rencana awal yang ingin melangsungkan pernikahan di hotel, Nikita dan Indra hanya melaksanakan akad nikah di rumah Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur.

Dalam merencanakan pernikahannya, Indra Priawan mengaku mengalami kesulitan. Tidak hanya itu, tema pernikahan mereka pun terpaksa harus diubah dan membuat gaun mewah yang sudah dibuat tidak jadi terpakai. Hal ini diungkap keduanya dalam preskon virtual di kanal YouTube, Bridestory.

Nikita Willy pun mengakui dirinya sudah satu minggu tidak bertemu dengan Indra Priawan. Di kesempatan itu, mereka juga kompak langsung merencanakan untuk travelling setelah resmi menikah. Berikut fakta-fakta pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan.

Baca juga: Tajir, Indra Priawan Suami Nikita Willy Kini Bergelar Sultan Pangeran

Seminggu Gak Ketemu

YouTube/Bridestory
Foto : YouTube/Bridestory

Nikita dan Indra mengaku bahagia setelah resmi menjadi sepasang suami-istri. Kebahagian itu juga karena pernikahan mereka berjalan dengan lancar dan khidmat. Rupanya, sebelum akhirnya bertemu di meja akad nikah, Nikita sudah satu minggu tidak berjumpa dengan calon suaminya itu.

Topik Terkait