img_title
Foto : Instagram/@arbaniyasiz

IntipSeleb – Arbani Yasiz mengungkapkan masa depannya dengan Syahra Larez. Di bulan Juli lalu, Bani blak-blakan mengakui bahwa dia terlibat cinta lokasi di sinetron Gober dengan Syahra.

Dalam kesempatan terbaru, mantan kekasih Rizky Billar ini memberikan kejutan ulang tahun ke Bani. Bahkan, dia juga sudah kenal dekat dengan keluarga pacar. Penasaran? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Arbani Yasiz Blak-blakan Pacaran dengan Syahra Larez, Ngaku Cinlok

Beri Kejutan Ulang tahun

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Arbani Yasiz dan Syahra Larez semakin serius menjalani hubungan asmara. Hal itu tampak dari perayaan ulang tahun Bani pada Kamis, 15 Oktober 2020 yang dimana Syahra sangat dekat dengan keluarga kekasihnya. Dilihat dari Instagram, perayaan ulang tahun cukup meriah dengan dekorasi balon dan hiasan berwarna biru. Pemain film Ranah 3 Warna ini mengatakan bahwa dia sebelumnya tak pernah terpikirkan soal kejutan dari kerabat dekat.

“Ya semoga harapan gue di tahun depan, di umur gue 26 ini harapan bisa tercapai dimana gue pengen banget main film yang bener-bener oke banget dari segala cerita, pemainnya. Masih banyak harapan yang gak bisa gue sebutkan, sebenernya harapan itu disimpan aja dalam hati,” kata Bani dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Cumi-cumi pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Topik Terkait