img_title
Foto : Instagram/@jcrapper

IntipSeleb – Indonesian Idol merupakan ajang pencarian bakat yang melahirkan penyanyi dengan kualitas super, seperti Judika hingga Marion Jola. Audisi Indonesian Idol 2020 sudah dimulai dan beragam kontestan berhasil mencuri perhatian publik dan juri.

Kali ini, ada seorang rapper yang gayanya cool abis deh, bernama Jessie (JC). Kontestan asal Yogyakarta ini tampil dengan pakaian serba emas dengan kalung dan anting besar yang mencolok mata.

Tapi jangan cuma lihat gayanya saja ya, ternyata suara cewek dengan gerakan-gerakan ciri khas seorang rapper ini mampu memukau Anang Hermansyah, salah satu juri Indonesian Idol. Yuk simak fakta lucu berikut.

Reaksi lucu Juri

Video Yo, what;s up yo! Jessie siap bawa pulang Golden Ticket, yo! – AUDITION 2 – Indonesian Idol 2020 diunggah akun Indonesian Idol di YouTube pada 8 Oktober 2019. Dalam satu hari sudah ditonton  2 juta kali.

diawali dengan kontestan bernama Jessie menunjukkan telapak tangan sebagai salam khas rapper. Salam itu dijawab oleh Anang dengan gerakan tangan seolah-olah menyambutnya sambil berkata “Saya dari Jember.” Waduh!

Topik Terkait