img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Willy, Syahrini, hingga Nagita Slavina merupakan jajaran selebritis yang menikah namun ayahnya tidak bisa menikahkan mereka saat ijab kabul. Oleh karena itu, saat melangsungkan pernikahan dibutuhkan wakil wali nikah untuk menggantikannya. Wakil wali nikah bisa diwakilkan dari kakak, paman, kakek, keluarga sang pengantin, hingga penghulu.

Walau demikian, ketidakhadiran sang ayah membuat sang pengantin sedih. Saat melangsungkan pernikahan, tak sedikit pula pengantin atau wakil wali nikah yang menitihkan air mata mengingat kepergian sang ayah. Lantas selain Nikita Willy, siapa sajakah selebritis yang menikah dengan wakil wali nikah? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Gaya Liburan Syahrini dan Reino Barack di Bromo Pasang Tenda

Tasya Kamila

instagram/tasyakamila
Foto : instagram/tasyakamila

Mantan artis cilik Tasya Kamila telah menikah pada tahun 2018 lalu. Rupanya Tasya Kamila tidak didampingi sang ayah, Gatot Permadi Joewono karena telah meninggal pada Maret 2017 lalu atau setahun sebelum pelantun Libur Tlah Tiba itu menikah. Ayah Tasya Kamila diketahui meninggal secara mendadak akibat serangan jantung.

Saat menikah, wakil wali nikah Tasya Kamila merupakan kakaknya sendiri yakni Muhammad Fatha Permana. Ia mewakilkan Alm. Sang ayah untuk menikahkan Tasya Kamila dengan Randi Wardhana Bachtiar. Dengan mas kawin berupa US$5.818 atau sekitar Rp85 juta, Tasya Kamila resmi menikah dengan Randi. Kini Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tengah sibuk mengurus anak pertama mereka Arrasa Wardhana Bachtiar yang lahir pada 13 Mei 2019 lalu.

Topik Terkait