img_title
Foto : @raffinagita1717/Instagram

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan hari anniversary pernikahan ke-6 yang jatuh pada hari ini, Sabtu, 17 Oktober 2020. Siapa sangka, pasangan suami istri ini sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun lamanya.

Untuk merayakan hari bahagia ini, Raffi Ahmad tidak ingin kehilangan momen dengan memberikan kejutan istimewa untuk Gigi, sapaan akrab untuk Nagita Slavina. Tidak tanggung-tanggung, sang host kondang menyewa kamar hotel mewah, jamuan makan siang, hingga mengajak keluarga kecilnya berlibur ke Labuan Bajo. Seperti apa keseruannya? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Viral di TikTok Soal Black Card, Ibu Nagita Slavina Ikut Terseret

Raffi Ahmad Sewa Kamar Hotel Mewah untuk Nagita Slavina

@raffinagita1717/Instagram
Foto : @raffinagita1717/Instagram

Lewat sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717, sejoli ini membagikan momen perayaan anniversary pernikahan ke-6 yang sangat romantis.

Raffi Ahmad terlihat menyewa sebuah kamar hotel mewah yang telah didekorasi sedemikian rupa dengan warna putih dan pink. Ada banyak bunga serta balon memenuhi kamar tersebut. Nagita Slavina tampil begitu anggun dengan balutan blouse hijau tosca serta pleated skirt warna ungu pastel. Sedangkan Raffi Ahmad tampak gagah berkat setelan tuxedo warna putih yang ia kenakan. 

Topik Terkait