img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Taqy Malik resmi menikah dengan Serrel Thalib pada hari ini, Minggu 18 Oktober 2020. Pernikahan ini merupakan kali kedua untuk Taqy Malik, setelah menikah dengan Salmafina Sunan pada 2017 dan bercerai setahun kemudian.

Prosesi akad nikah Taqy Malik dan Serrel Thalib berlangsung di pinggir pantai dengan nuansa putih. Mahar atau mas kawin yang diberikan Taqy Malik kepada Serrel Thalib juga tak kalah fantastis. Seperti apakah proses akad nikah Taqy Malik dan Serrel Thalib? Yuk intip artikel selengkapnya.

Baca Juga: Sosok Istri Taqy Malik, Serrel Thalib Dulu Umbar Aurat Kini Bercadar

Taqy Malik Resmi Nikahi Serrel Thalib

Instagram
Foto : Instagram

Tepat pada hari ini, Taqy Malik resmi mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Serrel Thalib. Prosesi akad pernikahan bernuansa adat melayu dimulai pada pukul 16.30 WIB. Taqy Malik terlihat memakai busana serba putih dan memakai masker berwarna senada sehingga menimbulkan kesan suci dan gagah. Rupanya, akad pernikahan Taqy Malik tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan menggunakan masker.

Setelah itu, Taqy Malik diantar ke meja akad oleh kedua orangtuanya. Sementara itu, Serrel Thalib datang bersama sang ibunda. Serrel ditempatkan di meja yang berbeda dengan Taqy Malik. Serrel Thalib memakai busana serba putih, senada dengan Taqy Malik. Serrel juga memakai masker berwarna pink soft.

Topik Terkait