img_title
Foto : Instagram/tissabiani

IntipSeleb – Dul Jaelani akhirnya memberi pengakuan bahwa Tissa Biani adalah pacarnya. Sang ibunda, Maia Estianty memberikan nasihat soal hubungan mereka. 

Momen itu terekam dalam kanal YouTube Maia Al El Dul TV pada Minggu, 18 Oktober 2020. Sederet nama perempuan cantik dari Tiara Andini hingga Amanda Caesa pernah digosipkan dengan Dul. Lantas apa yang membuat Dul memilih Tissa? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Dul Jaelani dan Tissa Biani Pacaran? Ini Jawabannya

Dul Jaelani Ngaku Jadian

instagram/tissabiani
Foto : instagram/tissabiani

Kabar kedekatan Dul Jaelani dan Tissa Biani memang santer terdengar belakangan ini. Keduanya sering kedapatan bersama dalam berbagai kesempatan. Dari mulai cover lagu untuk konten YouTube hingga tracking gunung bareng beberapa waktu lalu. Sontak banyak publik yang menduga jika Dul dan aktris sekaligus penyanyi tersebut memang memiliki hubungan spesial. 

Dalam kesempatan terbaru, Dul Jaelani akhirnya blak-blakan jika telah memiliki pacar. Meski tak secara gamblang menyebut nama, pelantun lagu Mama Tolonglah ini menyebut jika inisial TB adalah sosok yang bisa meluluhkan hatinya. Sambil malu-malu, Dul pun mengatakan tanggal 27 adalah tanggal jadian mereka. 

Topik Terkait