img_title
Foto : Instagram/@heidysunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan mendapat banyak komentar dari netizen soal kabar pernikahan mantan suaminya, Taqy Malik. Tidak hanya Salmafina, sang ayah, Sunan Kalijaga tampaknya juga mendapat banyak pesan hingga akhirnya memutuskan untuk tidak mau memberikan komentar.

Selain itu, postingan Sunan Kalijaga yang memberikan pesan untuk putra keduanya, Sean Sunan juga mencuri perhatian karena dia menyinggung penghafal Alquran atau hafiz Quran yang lari dari tanggung jawab. Seperti apa postingan Sunan Kalijaga? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Taqy Malik dan 9 Artis Menikah Dua Kali di Usia Muda

Sunan Kalijaga Ogah Beri Komentar

Instagram
Foto : Instagram

Sunan Kalijaga agaknya kembali dikaitkan dengan mantan menantunya, Taqy Malik. Sunan mendapat banyak pesan dari para wartawan tentang pernikahan Taqy. Seperti diketahui, hafiz Quran 23 tahun itu melepas masa dudanya setelah menikahi Sherel Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020. 

Di postingan Instastory-nya, sang pengacara kondang pun mengumumkan pada awak media untuk tidak menghubunginya. Sunan mengatakan dirinya enggan berkomentar karena ingin fokus menjadi Iron Man.

Topik Terkait