img_title
Foto : Instagram/sctv

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora didesak para penggemar untuk segera menikah. Bahkan para fans yang tergabung dalam Leslar tersebut telah memiliki celengan untuk biaya kado pernikahan sang idola, Billar dan Lesti.

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Status Selebritis pada Senin, 19 Oktober 2020. Sejak pertemuan Billar dan Lesti pada 24 Juli 2020 lalu, hubungan mereka tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Kini aktor 25 tahun itu pun didesak untuk segera menghalalkan Lesti. Lantas seperti apa detailnya? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Rilis Lagu Baru, Rizky Billar Cuek Saat Lutfi Agizal Beri Selamat

Fans Siapkan Tabungan Pernikahan

youtube/sctv
Foto : youtube/sctv

Rizky Billar dan Lesti Kejora didemo para penggemar untuk segera melanjutkan hubungan mereka ke pelaminan. Bahkan salah satu fans bernama Cahaya yang tergabung dalam Leslar mengungkapkan jika kini ia bersama para fans lain telah memiliki tabungan untuk pernikahan Billar dan Lesti. 

"Kita punya celengan kok nanti ke pernikahannya dia. Tabungan untuk ke pernikahan Kak Lesti dan Bang Billar," ujar Cahaya selaku penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube SCTV pada Senin, 19 Oktober 2020.

Topik Terkait