img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Viral di media sosial video TikTok milik @denise.chariesta pamer bisa nongkrong di mall mewah. Usut punya usut ternyata wanita tersebut pernah bermasalah dengan tunangan Boy William, Karen Vendela.

Berbeda dengan kebanyakan orang yang nongkrong di pinggir jalan. Bersama teman-temannya, Denise mengaku ogah berteman dengan orang-orang yang bukan dari kalangan atas. Langsung saja video viral yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah mendapatkan banyak tanggapan.

Tak hanya kecaman, ada juga editan yang membandingkannya dengan Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio yang sedang makan di pinggir jalan. Denise sendiri merupakan pebisnis buket bunga yang memiliki ribuan pengikut. Seperti apa kronologinya? Yuk intip artikelnya.

Baca Juga: Viral! Cewek Indonesia Mirip Lisa Blackpink di TikTok

Pamer Nongkrong di Mall Mewah

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Video seorang wanita yang diketahui pemilik akun TikTok @denise.chariesta mengatakan sebagai orang kaya ia kerap kali nongkrong di mall. Tak hanya itu, perempuan itu menambahkan kata ‘mewah’ untuk menimbulkan kesan seperti kelas elit. Awalnya perempuan itu tampil dan memberikan informasi jika ia sedang hang out, namun lama kelamaan malah memamerkan diri.

Topik Terkait