img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Verrell Bramasta santer dikabarkan dekat dengan Ranty Maria dan Febby Rastanty. Aktor Putri Untuk Pangeran itu diminta segera menikah oleh penggemar namun Venna Melinda malah tak setuju dan membeberkan syarat yang harus dijalani Verrell.

Meski begitu, kedua orangtuanya yakni Venna dan Ivan Fadila tak pernah menghalangi hubungan sang anak. Bahkan, mereka dekat dengan Ranty dan Febby. Apa syarat nikah Verrell Bramasta? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Kata Ayah Verrell Bramasta Soal Febby Rastanty dan Ranty Maria

Syarat Nikah

YouTube/Starpro Indonesia
Foto : YouTube/Starpro Indonesia

Verrell Bramasta selalu dikaitkan dengan Ranty Maria dan Febby Rastanty. Hubungan asmara putra sulungnya itu tentu tak lepas dari restu Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Maraknya nikah muda membuat Venna khawatir akan hubungan Verrell dan meminta bahwa ia tidak menikahi seseorang dalam waktu dekat ini. Aktris sekaligus politikus itu memberi syarat bahwa Verrell bisa menikah usai lulus kuliah.

“Kalau saya justru dia masih 24 tahun ya. Jadi lebih bagusnya kalau dia nanti kuliah dulu karena kan kalau anak cowok jadi penolong keluarga. Jadi kepala keluarga itu punya edukasi yang bagus gitu lah untuk diikuti sama anak-anaknya nanti,” kata Venna dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

Topik Terkait