img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan ikut menjadi perhatian setelah mantan suaminya, Taqy Malik menikah dengan Sherel Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020. Awalnya, wanita yang disapa Alma itu merasa dirinya akan lebih tenang setelah Taqy menikah, tapi hal itu justru semakin menambah bebannya.

Bahkan, agama yang diyakini Salmafina Sunan sekarang ikut disindir. Ada netizen yang merasa Salmafina meragukan kepercayaannya setelah melihat kabar Taqy Malik menikah. Hal ini pun membuat Salmafina Sunan murka dan memberikan balasan menohok dengan umpatan. Bagaimana ungkapan Salmafina Sunan? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Muak Dikaitkan dengan Taqy Malik, Salmafina Beberkan Pesan dari Pastor

Salmafina Sunan Akui Bebannya Makin Banyak

Instagram
Foto : Instagram

Salmafina Sunan menuai banyak komentar setelah Taqy Malik menikah. Tidak tinggal diam, putri pengacara Sunan Kalijaga ini memberikan balasan kepada beberapa komentar netizen. Seperti salah satunya, netizen yang belum move on dari pernikahan Taqy dan Alma.

"Yang menikah bang Taqy Malik, tapi hatiku patah kak. Secepat itukah move on. I hope the best for u kak dan semoga hidayah tercurah untuk kak Alma aamiin," komentar seorang netizen.

Topik Terkait