• Jessie

IntipSeleb – Jenery Cukarla atau Jessie (JC) merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 2020 sukses bikin dewan juri terpukau. Cewek dengan gerakan-gerakan ciri khas seorang rapper ini mampu memukau Anang Hermansyah, salah satu juri Indonesian Idol.

Ternyata, cewek 16 tahun ini bukan kali pertama mengikuti ajang pencarian bakat di televisi. Berdasarkan bio di media sosialnya, ia merupakan finalis The Next Boy/Girl Band GTV putaran kedua tahun 2018.

Di acara yang sama, ia juga pernah duet dengan salah satu rap ternama Indonesia, Boy William dan Ignatius Rosoinaya Penyami atau dikenal Saykoji. 

Memilih pakaian nuansa gold dengan kalung dan anting besar yang mencolok mata sebagai paduan busananya di babak audisi, JC berhasil mendapatkan golden ticket! Wih! Yuk intip sederet gaya nyentik yang pernah JC kenakan.

Kali ini dia memilih paduan pakaian bernuansa merah hitam sampai ke lipstick merah gonjreng. Kalau dilihat-lihat celananya sungguh unik ya! Gaya rambut diikat dua dengan poni pendek, JC pede dengan celana jenis taktikal blackhawk sambung ini. Ia mengenakan sepatu heels merah dengan berpose gerakan rap.

Jessie
Sumber: Instagram/@iamjcrapper

Rambut lurus berwarna pirang dipilih JC sebagai gaya rambutnya saat itu. Bertuliskan Zumba pada tank top abu-abunya, JC memilih perpaduan warna grey dan kuning sebagai busananya. Seperti seorang rapper, ia selalu menunjukkan potret swag seolah-olah karakter khas seorang JC

Jessie
Sumber: Instagram/@iamjcrapper

Selain disibukkan dengan tugas sekolah, JC juga mendapatkan job off air yang cukup banyak lho! Potret dengan menaiki kuda berpakaian serba putih, JC menjelaskan dalam caption akan tetap membuat cover lagu dan cover dance

Jessie
Sumber: Instagram/@iamjcrapper

Dengan gaya rambut kriting berwarna pirang, JC menunjukkan anting besar mencoloknya. Seperti seorang rapper, JC juga mengenakan bandana dengan motif bendera Inggris

Jessie
Sumber: Instagram/@iamjcrapper

Layaknya orang asing, JC sempat mencoba gaya rambut model afro. Seperti kebanyakan orang Negro, JC melengkapi gayanya dengan anting besar dan produk bibir berwarna gelap. Busana yang dikenakan JC juga terlihat cocok dengan gaya rambutnya.

Jessie
Sumber: Instagram/@iamjcrapper

Sepertinya aksesori nge-jreng seperti kalung dan anting yang mencolok sudah menjadi gaya khas JC ya! Namun, dalam potret ini yang menjadi fokus adalah bagian kepala JC. Ia memilih untuk membalut kepalanya dengan kain merah putih. Seperti gayanya, ia mengenakan atasan seperti baju basket dengan celana kotak-kotak

Jessie
Sumber: Instagram/@iamjcrapper