img_title
Foto : Instagram/rizkynazar20

IntipSeleb – Rizky Nazar dan Syifa Hadju kini tengah berpacaran selama satu tahun lamanya. Saat disinggung soal pernikahan, mantan pacar Cut Syifa ini mengaku tak ingin buru-buru menikah dengan sang kekasih.

Dalam kesempatan terbaru, aktor 24 tahun ini mengatakan berniat mengikat janji suci tersebut tetapi menunggu dua sahabatnya, yakni Atta Halilintar dan Rizky Billar untuk menikah terlebih dahulu. Lantas apa alasan Rizky Nazar belum mantap untuk menikahi Syifa Hadju? Yuk simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : 7 Pasang Artis Masih Akrab Sama Mantan, Marsha Aruan-El Rumi Rangkulan

Telah Direstui 

Instagram/@syifahadjureal
Foto : Instagram/@syifahadjureal

Kedekatan Rizky Nazar dan Syifa Hadju mulai mencuat ke publik usai mereka terlibat dalam satu film berjudul The Way I Love You yang rilis pada 2019 lalu. Hubungan mereka sempat menuai sorotan di awal jadian lantaran pria blasteran Arab itu disebut-sebut sebagai orang ketiga putusnya hubungan Syifa Hadju dengan aktor tampan, Achmad Megantara. 

Meski di awal sempat tak mem-publish hubungan mereka, namun kini baik Rizky dan Syifa blak-blakan mengakui hubungan spesial tersebut. Bahkan keduanya tak sungkan untuk saling berucap kata romantis di media sosial. Telah menjalin kasih selama setahun, Rizky mengaku hubungannya kali ini telah direstui oleh keluarga Syifa. Aktor kelahiran Singaraja ini mengatakan jika dirinya dan keluarga sang kekasih sering bertemu dan dekat.

Topik Terkait