img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista

IntipSeleb – Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul akhirnya angkat bicara soal isu anaknya pindah agama ke Islam. Menurut Vincentia Nurul, kabar mualaf istri dari Stefan William itu kurang tepat. Walau demikian, Celine Evangelista disebut suka mempelajari hal baru termasuk agama Islam.

Dalam kesempatan yang sama, Vincentia Nurul mengungkapkan hubungannya dengan Celine Evangelista. Lantaran pada saat Celine menikah, sang ibunda tidak hadir. Seperti apa penuturan Ibu Celine Evangelista terhadap rumor anaknya mualaf? Yuk simak pengungkapannya.

Baca Juga: Celine Evangelista Sindir Pendemo Omnibus Law Pengangguran

Isu Mualaf Celine Evangelista

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada 4 Oktober 2020 lalu, Celine Evangelista kedapatan mengunggah foto memakai hijab. Bersama Stefan William, Celine rupanya mengikuti pengajian tentang agama Islam dengan Ustaz Riza Muhammad. Postingan ini membuat netizen beramai-ramai menduga jika Celine Evangelista dan Stefan William mualaf dan pindah agama.

Namun sampai saat ini, mantan istri Dearly itu masih bungkam. Akhirnya ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul angkat bicara mengenai isu mualaf. Menurutnya, rumor mualaf yang ditujukan kepada anak perempuannya itu belum tepat.

Topik Terkait