img_title
Foto : Instagram/sherel_thalib

IntipSeleb – Taqy Malik dan Serrel Thalib masih menjadi perbicangan jagat maya usai melangsungkan pernikahan pada Minggu, 18 Oktober 2020. Pernikahan ini merupakan kali kedua bagi Taqy Malik setelah bersanding dengan Salmafina Sunan pada tiga tahun lalu. Terlepas dari itu sosok Sherel Thalib mencuri perhatian warganet.

Tidak hanya berparas cantik, ia rupanya pernah mengumbar aurat alias tidak berhijab jauh sebelum menikah dengan Taqy Malik. Meski sudah hilang dari Instagram pribadinya @sherel_thalib, foto masa lalunya masih tersebar di internet.

Seiring dengan berjalannya waktu, Sherel terlihat mulai belajar mengenakan hijab hingga pada akhirnya menggunakan cadar atau niqab. Lantas seperti apa transformasi istri Taqy Malik, Sherel Thalib? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sosok Istri Taqy Malik, Serrel Thalib Dulu Umbar Aurat Kini Bercadar

Sempat Umbar Aurat

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Jauh sebelum namanya muncul ke permukaan, Sherel Thalib rupanya belum berhijab. Tetapi melalui akun Instagram pribadinya @sherel_thalib, tidak ditemukan fotonya tanpa hijab. Namun terdapat salah satu unggahan Twitter @IndoCantik_Id pada 2 Januari 2019 lalu yang memamerkan foto Sherel Thalib berlibur di Labuan Bajo.

Topik Terkait