img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Taqy Malik resmi melepas status dudanya setelah menikahi selebgram cantik bernama Serrel Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020. Tapi kebahagiaan yang dirasakan pasangan pengantin baru ini ikut menyeret nama Salmafina Sunan, mantan istri sang hafiz Quran.

Banyak netizen yang juga membanding-bandingkan keduanya. Seperti diketahui, Salmafina Sunan dan Sherel Thalib sama-sama merupakan seorang selebgram. Keduanya juga sempat mengumbar aurat sebelum akhirnya memutuskan untuk berhijab.

Bedanya, kini Salmafina sudah memutuskan untuk berpindah agama menjadi pemeluk agama Kristen. Setelah ditelisik, gaya hijab Sherel Thalib dengan Salmafina Sunan dahulu juga memiliki perbedaan. Seperti apa perbedaan gaya hijab Sherel Thalib dan Salmafima Sunan? Simak potret berikut yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Sosok Istri Taqy Malik, Serrel Thalib Dulu Umbar Aurat Kini Bercadar

Model Hijab

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dalam urusan model hijab yang dipakai, Salmafina dan Sherel memiliki perbedaan yang signifikan. Pasalnya, Salmafina Sunan lebih sering tampil dengan hijab segiempat sementara Sherel Thalib lebih memilih untuk mengenakan pashimana panjang.

Topik Terkait