X

IntipSeleb – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep telah menyelesaikan pendidikan sarjananya di Singapore University of Social Science (SUSS) pada Rabu, 9 Oktober 2019. Kaesang yang mengambil bidang pemasaran dengan minor di bidang komunikasi ini akhirnya lulus setalah enam tahun menempuh pendidikan di Kota Singa.

Melalui akun Twitter @kaesangp, ia mengunggah suasana ruangan dengan keterangan foto “Akhirnya” menjelang wisuda. Foto tersebut menunjukkan sejumlah mahasiswa dengan pakaian khas wisudawan, toga lengkap dengan topinya sedang duduk rapih menghadiri wisuda.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Wisudaan Kaesang Pangarep, Cie Sepatunya Mahal

Tak hanya suasana ruangan wisuda yang ia unggah, cowok 24 tahun ini juga membagikan sebuah cuitan dan potret momen wisuda di Twitter. Kocaknya, bukannya komentar soal wisuda atau ucapan selamat wisuda kepada Kaesang, warganet malah membanjiri kolom komentar dengan tanggapan lucu. 

Salah satunya, seorang netizen justru menanyakan giveaway sangpisang kepada pebisnis muda itu. Seperti diketahui selama kuliah di SUSS, putra bungsu presiden RI ini mendirikan Sang Pisang, sebuah usaha kuliner pisang goreng di berbagai daerah. Haduuh! Berikut kumpulan cuitan kocak netizen soal wisuda Kaesang Pangarep yang diunggah pada hari wisuda, 9 Oktober 2019. Yuk simak, dijamin ngakak!

Giveaway Sang Pisang

Saksikan Juga