X

IntipSeleb – Denise Chariesta menuai hujatan karena pengakuannya sebagai orang kaya dalam video TikTok yang viral. Bahkan, namanya disebut sebagai penipu setelah tunangan Boy William, Karen Vendela protes dengan bisnis florist yang dijalani Denise.

Baru-baru ini, akun Instagram Denise juga menghilang yang diduga oleh warganet telah di-report bersama-sama. Tak mau berhenti dengan ucapan yang selangit, Denise masih aktif di akun TikTok. Penasaran siapa Denise Chariesta? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Viral Wanita Ngaku Kaya di TikTok, Diduga Tipu Tunangan Boy William

Ngaku Orang Kaya

img_title
Foto : Instagram/@fleurdedc

Denise Chariesta membuat heboh jagat maya ketika video TikTok-nya tersebar luas. Kala itu, Denise dan teman-teman mengatakan bahwa orang kaya akan nongkrong di mall mewah dan tidak mau berteman dengan orang yang nongkrong di pinggiran. Aksinya ini menuai berbagai hujatan dan bangga viral karena diledek.

“Viral karena jalur hujatan kok bangga? Ya bangga lah, setidaknya gua viral dengan cara gua sendiri. Daripada lo orang, viral dengan cara menghujat gue. Bangga gak gue, lo orang mah apa itu,” kata Denise dikutip IntipSeleb dari Instagram @lambenyiinyir yang diunggah pada Senin, 19 Oktober 2020.

Artis TikTok

img_title
Foto : Instagram/@fleurdedc

Denise Chariesta sangat aktif di media sosial yakni Instagram dan TikTok. Namun, akun Instagramnya telah hilang pada Selasa pagi, 20 Oktober 2020 dan banyak warganet yang bangga akan hal itu. Sementara itu, akun TikTok-nya masih dibanjiri oleh warganet dan hingga saat ini telah lebih dari 7,8 juta orang yang suka pada videonya. Denise juga memiliki pengikut sebanyak 345,9 ribu dan ia bangga angka itu terus bertambah meski diisi oleh hujatan.

Pebisnis

img_title
Foto : Instagram/@fleurdedc

Perempuan yang kesulitan menyebut huruf ‘R’ ini memiliki bisnis karangan bunga dengan nama @fleurdedc. Ia kerap mempromosikan usahanya ini di media sosial dan diketahui memiliki harga jutaan. Bisnis bunga yang dijalani Denise tampak unik sebab ia membentuk macam-macam bunga dengan sesuatu yang diinginkan pelanggan seperti boneka beruang, anjing hingga unicorn.

YouTuber

img_title
Foto : Instagram/@fleurdedc

Denise memiliki akun YouTube dengan nama Denise Chariesta. Hingga saat ini ada 2,98 ribu subscribers dan Denise aktif mengunggah konten perawatan, cara merangkai bunga hingga bermain dengan anjing peliharaannya. Mirisnya, akun tersebut juga diserang oleh warganet dan banyak kata-kata merendahkan.

Gemar Olahraga

img_title
Foto : TikTok

Selain pamer memiliki handphone mewah dan bisnis, Denise juga kerap membagikan momen berolahraga. Dia memberikan tips agar tubuh tetap ramping. Mulai dari melakukan yoga hingga pilates, Denise memberikan informasi sejelas mungkin soal olahraga kebugaran.

Disebut Penipu

img_title
Foto : Instagram

Denise disebut sebagai penipu karena merugikan tunangan Boy William, Karen Vendela. Kala itu, Karen memesan bunga dari @fleurdedc dengan bentuk anjing kesayangannya. Namun, ia mendapatkan bentuk yang tidak sesuai dan terlihat kumuh sehingga Karen marah akan hal itu.

“Aku kesel banget sama nama toko bunga. Dia nipu aku, dan aku kesel banget gitu, kenapa gak profesional aja gitu,” kata Karen Vendela, tunangan Boy William komplai kepada bisnis Denise Chariesta.

Baca Juga: 6 Fakta Gabriel Phrrince, Adik Ipar Boy William Jadi Bintang TikTok

Berita Terkait :

Saksikan Juga